Minggu, 09 Oktober 2016

[Video] Bukti Air Zam Zam, Ikan Beku Hidup Kembali Atas Izin Allah SWT

[Video] Bukti Air Zam Zam, Ikan Beku Hidup kembali Atas Izin Allah SWT
[Video] Bukti Air Zam Zam, Ikan Beku Hidup Kembali Atas Izin Allah SWT - Allah SWT adalah Dzat Yang Maha Mematikan lagi Maha Menghidupkan makhluk-Nya. Bukti kekuasaan Allah baru-baru ini sudah menyebar luas lagi, namun kali ini Allah membuktikannya melalui perantara air paling berkhasiat di dunia, yaitu air zam zam.

Sebuah video yang memperlihatkan ikan beku hidup lagi setelah ditempatkan ke dalam air zam zam kini sudah menyebar secara viral di internet.

Beberapa waktu lalu. pengguna akun Facebook dengan nama Jinbin Huang mempublikasikan video berdurasi 2 menit di halaman berandanya. Dalam video tersebut menampakkan ikan yang sudah ditaruh didalam freezer kemudian dimasukkan ke dalam baskom yang berisikan air zam zam. Selain itu, didalam baskom tersebut juga terdapat ikan lain yang masih hidup.

Sebelumnya, ikan yang beku itu tidak bergerak sedikit pun, karena tubuhnya masih dalam kondisi kaku dan beku. Tetapi setelah beberapa detik kemudian, ikan itu mulai menunjukkan bahwa dirinya masih hidup dengan cara menggerakkan siripnya.

Setelah beberapa lama di rendam dalam air zam zam, ikan itu mulai berenang dan atas izin Allah SWT ikan itu dapat hidup kembali layaknya ikan-ikan biasa. Subhanallah... Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat video kekuasaan Allah SWT di bawah ini!

Artikel Terkait

Salah satu santri TPQ Rahmatul Ihsan yang ingin berbagi pengetahuan di dunia maya.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon