Kamis, 20 Oktober 2016

[Video] Pengorbanan Ibu Tikus Terhadap Anaknya yang Dimakan Ular

Pengorbanan Ibu Tikus Terhadap Anaknya yang Dimakan Ular

[Video] Pengorbanan Ibu Tikus Terhadap Anaknya yang Dimakan Ular - Benar kata orang, rasa cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang tak terhingga. Mereka rela berkorban demi anak yang mereka sayangi, bahkan nyawa sebagai taruhannya.

Seperti halnya video yang saya ambil dari Channel "Suka Suka Axel" ini yang memperlihatkan pengorbanan seorang ibu tikus terhadap anaknya yang sedang dimakan ular.

Dalam video tersebut menayangkan seekor ibu tikus mencoba mengejar ular yang sedang membawa anaknya di jalan raya. Namun tak lama kemudian, ular tersebut lalu melepaskan mangsanya dan berlari di semak-semak.

Sang ibu pun masih tidak terima atas perlakuannya terhadap anaknya, ia mencoba mengejar ular tersebut ke semak-semak. Tetapi alhasil ular itu berhasil melarikan diri.

Setelah kejadian itu, sang ibu tikus pun kembali kepada anaknya dan menggendongnya pergi ke tempat yang lebih aman.
Meski berdurasi kurang dari satu menit, video tersebut telah membuat banyak orang takjub atas sikap ibu tikus itu. Saat ini, video itu sudah memiliki ratusan ribu viewer dari berbagai manca negara. Berikut Video Pengorbanan Ibu Tikus Terhadap Anaknya yang Dimakan Ular yang saya maksud.

Artikel Terkait

Salah satu santri TPQ Rahmatul Ihsan yang ingin berbagi pengetahuan di dunia maya.

1 komentar so far

waw.. salut, nurani ibu memang tidak hanya dimiliki oleh manusia.. hewanpun juga begitu, ini bukti tanda kekuasaan Allah swt

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon